NISN Tingkat Akhir


Jumlah Peserta Didik Tingkat Akhir pada Seluruh Jenjang Pendidikan Menurut Wilayah dan Status Validitas NISN Tahun Ajaran 2024/2025

No NPSN Nama Satuan Pendidikan Akreditasi Status Bentuk Pendidikan Tingkat Pendidikan Jumlah Peserta Didik Valid Residu
NISN NISN Kosong NISN Ganda
1 40401468 SD NEGERI 1 SAMAENRE C Negeri SD Kelas 6 12 12 0 0
2 40401491 SD NEGERI 1 ULU WOLO B Negeri SD Kelas 6 37 37 0 0
3 40401495 SD NEGERI 1 TOLOWE PONRE C Negeri SD Kelas 6 22 22 0 0
4 40401498 SD NEGERI 1 ULU LAPAO-PAO B Negeri SD Kelas 6 36 36 0 0
5 40401516 SD NEGERI 1 WOLO B Negeri SD Kelas 6 43 43 0 0
6 40401537 SMAN 1 WOLO B Negeri SMA Kelas 12 79 78 1 0
7 40401559 SMP NEGERI 1 WOLO B Negeri SMP Kelas 9 63 63 0 0
8 40401643 SD NEGERI 1 DONGGALA B Negeri SD Kelas 6 25 25 0 0
9 40401746 SD NEGERI 1 LAPAO-PAO B Negeri SD Kelas 6 33 33 0 0
10 40403461 SD NEGERI 1 MUARA LAPAO-PAO B Negeri SD Kelas 6 43 43 0 0
11 40403462 SD NEGERI 1 IWOIMOPURO B Negeri SD Kelas 6 13 13 0 0
12 40403463 SD NEGERI 1 LANA C Negeri SD Kelas 6 22 22 0 0
13 40403464 SDN 1 ULURINA B Negeri SD Kelas 6 14 14 0 0
14 40403465 SD NEGERI 1 LALONAHA A Negeri SD Kelas 6 12 12 0 0
15 40403575 SMP HIDAYATULLAH C Swasta SMP Kelas 9 21 21 0 0
16 40404082 SD NEGERI 1 LALONGGOPI B Negeri SD Kelas 6 26 26 0 0
17 40404204 SMP NEGERI 2 WOLO B Negeri SMP Kelas 9 107 106 0 1
18 40405228 SMP NEGERI 3 Wolo C Negeri SMP Kelas 9 29 29 0 0
19 40405874 MAN 2 KOLAKA B Negeri MA Kelas 12 154 154 0 0
20 60724059 MIS MUHAMMADIYAH WOLO C Swasta MI Kelas 6 13 13 0 0
21 60724060 MIS MUHAMMADIYAH DARUL ARQAM B Swasta MI Kelas 6 13 13 0 0
22 60724061 MIS MUH. FASTABIQUL KHAERAT LANGGOMALI B Swasta MI Kelas 6 9 9 0 0
23 60725181 MTSN 2 KOLAKA B Negeri MTs Kelas 9 88 88 0 0
24 60730004 MAS Darul Arqam Ponrewaru C Swasta MA Kelas 12 47 47 0 0
25 69727186 MIS FALAKIAH IWOIMENDA C Swasta MI Kelas 6 7 7 0 0
26 69727779 MTSS DARUL ARQAM PONREWARU B Swasta MTs Kelas 9 70 69 0 1
27 P9956798 PKBM TUNAS MEKAR B Swasta PKBM Kelas 12 22 15 7 0
Jumlah

© 2025 Pusdatin Kemendikdasmen