Jumlah Peserta Didik Tingkat Akhir pada Seluruh Jenjang Pendidikan Menurut Wilayah dan Status Validitas NISN Tahun Ajaran 2024/2025
No | NPSN | Nama Satuan Pendidikan | Akreditasi | Status | Bentuk Pendidikan | Tingkat Pendidikan | Jumlah Peserta Didik | Valid | Residu | ||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
NISN | NISN Kosong | NISN Ganda | |||||||||
1 | 40202516 | SD INPRES TIU | B | Negeri | SD | Kelas 6 | 6 | 6 | 0 | 0 | |
2 | 40202528 | SD NEGERI TOGO MULYA | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 19 | 19 | 0 | 0 | |
3 | 40202536 | SD NEGERI MOLEONO | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 8 | 8 | 0 | 0 | |
4 | 40202549 | SD NEGERI MONDOWE | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 14 | 14 | 0 | 0 | |
5 | 40202564 | SD NEGERI ONE PUTE | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 13 | 13 | 0 | 0 | |
6 | 40202588 | SMP KRISTEN GKST TIU | B | Swasta | SMP | Kelas 9 | 30 | 30 | 0 | 0 | |
7 | 40202593 | SMP NEGERI 1 PETASIA BARAT | B | Negeri | SMP | Kelas 9 | 25 | 24 | 0 | 1 | |
8 | 40202626 | SD NEGERI TONTOWEA | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 11 | 11 | 0 | 0 | |
9 | 40202721 | SD KRISTEN GKST SAMPALOWO | B | Swasta | SD | Kelas 6 | 9 | 9 | 0 | 0 | |
10 | 40202722 | SD GKST TIU | C | Swasta | SD | Kelas 6 | 10 | 10 | 0 | 0 | |
11 | 40204575 | SD NEGERI 1 ULU LAA | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 1 | 1 | 0 | 0 | |
12 | 60724751 | SMP NEGERI 2 PETASIA BARAT SATU ATAP | C | Negeri | SMP | Kelas 9 | 17 | 17 | 0 | 0 | |
13 | 69772580 | SMP Negeri 3 Petasia Barat Satu Atap | C | Negeri | SMP | Kelas 9 | 19 | 19 | 0 | 0 | |
14 | 69856879 | SD Negeri 2 Moleono | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 4 | 4 | 0 | 0 | |
15 | 69856880 | SD Negeri Tadaku | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 1 | 1 | 0 | 0 | |
16 | 69856882 | SD Negeri Ululaa | C | Negeri | SD | Kelas 6 | 2 | 2 | 0 | 0 | |
17 | 70003616 | SMKN 1 Petasia Barat | C | Negeri | SMK | Kelas 12 | 11 | 11 | 0 | 0 | |
18 | 70035898 | MTs KH HASYIM ASY`ARI TIU | A | Swasta | MTs | Kelas 9 | 37 | 37 | 0 | 0 | |
19 | P2965296 | PKBM RANO RAYA | Swasta | PKBM | Kelas 12 | 28 | 1 | 27 | 0 | ||
Jumlah |
© 2025 Pusdatin Kemendikdasmen