NISN Tingkat Akhir


Jumlah Peserta Didik Tingkat Akhir pada Seluruh Jenjang Pendidikan Menurut Wilayah dan Status Validitas NISN Tahun Ajaran 2024/2025

No NPSN Nama Satuan Pendidikan Akreditasi Status Bentuk Pendidikan Tingkat Pendidikan Jumlah Peserta Didik Valid Residu
NISN NISN Kosong NISN Ganda
1 10212205 SD NEGERI 200306 PADANGSIDIMPUAN A Negeri SD Kelas 6 13 13 0 0
2 10212208 SD NEGERI 200310 PADANGSIDIMPUAN B Negeri SD Kelas 6 24 24 0 0
3 10212209 SD NEGERI 200311 PADANGSIDIMPUAN A Negeri SD Kelas 6 65 65 0 0
4 10212216 SD NEGERI 200302 PADANGSIDIMPUAN A Negeri SD Kelas 6 60 60 0 0
5 10212233 SMP NEGERI 10 PADANGSIDIMPUAN A Negeri SMP Kelas 9 72 71 1 0
6 10212247 SMAN 7 PADANG SIDEMPUAN A Negeri SMA Kelas 12 58 58 0 0
7 10212252 SMP S AL MANAR B Swasta SMP Kelas 9 15 14 0 1
8 10212255 SD NEGERI 200301 PADANGSIDIMPUAN B Negeri SD Kelas 6 58 58 0 0
9 10212464 SD NEGERI 200305 PADANGSIDIMPUAN B Negeri SD Kelas 6 15 15 0 0
10 10212466 SD NEGERI 200309 PADANGSIDIMPUAN B Negeri SD Kelas 6 15 15 0 0
11 10260492 SD NEGERI 200304 PADANGSIDIMPUAN B Negeri SD Kelas 6 15 15 0 0
12 10260509 SD NEGERI 200308 PADANGSIDIMPUAN B Negeri SD Kelas 6 14 14 0 0
13 10260510 SD NEGERI 200303 BARGOTTOPONG B Negeri SD Kelas 6 28 27 0 1
14 10264753 MAS AL-MANAR C Swasta MA Kelas 12 10 10 0 0
15 60704106 MIS AL MANAR B Swasta MI Kelas 6 10 9 0 1
16 69726676 MIS PADANGSIDIMPUAN BATUNADUA B Swasta MI Kelas 6 45 45 0 0
17 69727645 MTSS RIYADUSSHALIHIN B Swasta MTs Kelas 9 40 37 1 2
18 69728075 MTSS PADANGSIDIMPUAN BATUNADUA B Swasta MTs Kelas 9 63 61 2 0
19 69881594 MTSS Al-Shoulatiyah B Swasta MTs Kelas 9 19 18 0 1
20 69941583 MAS Al Shoulatiyah B Swasta MA Kelas 12 17 17 0 0
21 69982744 MIS HAJIJAH AMALIA SARI C Swasta MI Kelas 6 35 35 0 0
22 69982768 MTSS HAJIJAH AMALIA SARI B Swasta MTs Kelas 9 55 55 0 0
23 70010962 MAS HAJIJAH AMALIA SARI B Swasta MA Kelas 12 18 18 0 0
24 70010963 MAS WADI AL-QUR`AN B Swasta MA Kelas 12 15 15 0 0
25 70010964 MTSS WADI AL-QUR`AN B Swasta MTs Kelas 9 111 111 0 0
Jumlah

© 2025 Pusdatin Kemendikdasmen